Pendapat Tentang SMPN 1 Denpasar

on 08 November 2008

Sebagai murid di SMPN 1 Denpasar, tentunya terdapat berbagai kesan dan pesan selama belajar disana. Dan tentunya juga, terdapat hal positif dan negatif bersekolah di sini.
Dimulai dari kesan positif, bersekolah di sini sangat menantang dan juga menyengkan. Di sini saya juga mendapat pelajaran, yang bisa dikatakan, lebih dari sekolah sederajat lainnya. Disamping itu juga fasilitas yang didapatkan juga lebih, jika saya bandingkan dengan sekolah lainnya. Juga adanya hotspot, yang juga tidak ada di SMP lainnya. Teman-teman saya juga ramah dan enak untuk diajak bertukar pikiran. Apalagi makanan yang terdapat pada kantin, enak-enak semua.
Namun, di dunia ini tidak ada yang sempurna. Termasuk SMPN 1 Denpasar. Yang saya keluhkan adalah guru-gurunya yang kurang ramah. Tetapi tidak semua guru. Kemudian, walau fasilitasnya lebih dari sekolah lain, namun banyak kelas-kelas yang tidak mendapat fasilitas yang sama dengan kelas lainnya, padahal sudah membayar lebih. Buku perpustakaan juga saya anggap kurang, baik dalam jenisnya atau refrensinya. Masalah yang saya keluhkan pula adalah kebersihan, terutama kebersihan WC dan kantin.
Kini, yang saya harapkan, kelebihan-kelebihan ini dipertahankan, sedangkan kekurangan-kekurangan mohon diperbaiki.

0 Pendapat:

Posting Komentar